Pusat Madu Malissa Nusanatara, Produsen Malissa Hooney | 0812 3252 2251 (Tsel)

Apa itu MADU MALISSA ?


Madu Malissa Nusanatara, Malissa Hooney  0813 3339 2171
Madu Malissa Nusanatara, Malissa Hooney  Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)
    Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Qur'an surah An-Nahl ayat 69 :“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan.” [QS. An-Nahl : 69]

"Madu Malissa Nusantara adalah madu asli dari lebah yang menghisap bunga bunga atau nektar pohon hutan di indonesia. Madu malissa di hasilkan dari lebah yang berkualitas. dan madu madu malissa berasal dari bebagai daerah pengahsil madu terbaik.
Madu Malissa mempunya beberapa varian seperti :

1. Madu Ternak Malissa
Madu Ternak - Yaitu madu yang diperoleh dari peternak madu, madu ini dihasilkan dari lebah yang menghisap sari bunga atau nektar bunga tertentu. sehingga madu malissa mempunyai banyak pilihan varian sesuai dengan kebutuhan setiap orang.
untuk wilayah peternakan, madu ternak selalu berpindah pindah menyesuaikan wilayah yang mempunyai musim bunga yang akan menjadi santapan makanan si lebah, jadi madu ternak tidak bisa menetap dalam 1 wilayah terus.

2. Madu Hutan Malissa
Madu Hutan - madu yang di peroleh dari berbagai hutan yang terletak di nusantara. Madu hutan di hasilkan dari lebah yang menghisap berbagai macam bunga dan tumbuhan yang ada di wilayahnya, misal madu hutan kalimantan malissa, ini merupakan madu yang berasal dari hutan yang berada di wilayah kalimantan. Begitu juga dengan madu hutan sumbawa malissa, madu hutan Sialang Super Malissa, dan lainnya.

3. Madu Kombinasi Malissa
Madu Kombinasi - merupakan Kombinasi pilihan dari beberapa madu murni dan herbal pilihan. madu ini di formulasikan untuk berbagai mengatasi bebrbagai macam keluhan yang lebih spesifik.. misal Madu Asam Urat Malissa, Madu Ibu Hamil, dan lainnya.

Varian Madu malissa Nusantara:
1. Madu Ternak
- Madu Malissa Bunga Kaliandra
- Madu Malissa Bunga Kelengkeng
- Madu malissa Bunga Randu
- Madu Malissa Lanceng
- Madu Malissa Multiflora

2. Madu Hutan Liar 
- Madu Malissa Akasia
- Madu Malissa Sumbawa 
- Madu Malissa Palembang
- Madu Malissa Sialang
- Madu Malissa Madu Lebah Merah

3. Madu Kombinasi 
- Madu Malissa Propolis
- Madu Malissa Hitam (Habbats)
- Madu Malissa Anak Genius

Dengan banyaknya para penjual atau bisnis madu di indonesia bahkan seluruh dunia, banyak di antara mereka yang tidak bisa bertahan lama karena sengitnya persaingan. salah satu faktor yang menyebabkan jatuhnya kualitas madu dan hancurnya bisnis adalah perang harga antara agen, reseller, distributor dan bahkan produsen. Semua berloma untuk menjual dengan cepat, sehingga mekanisme yang seharusnya berjalan dengan baik dan saling menguntungkan malah menjadi jurang. 

Dengan itu Madu Malissa Hadir untuk memberikan solusi, bukan hanya dari segi faktor kualitas madu, tetapi juga menjaga bisnis agar selalu tumbuh dan berjalan sesuai dengan yang seharusnya.


Kami ada untuk anda : 
Reseller - AGEN - DISTRIBUTOR Welcome

Info & Pemesanan : 
Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)
Web : www.MalissaNusantara.Com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar