Madu Mellifera Malissa Nusantara 550 Gram | Grosir Madu Murni Surabaya

 Madu Mellifera Malissa Nusantara 550 Gram | Grosir Madu Sarang Murni Surabaya

    Lebah madu jenis mellifera spp. dipercaya memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan. Di Indonesia sendiri, sudah banyak yang melakukan budidaya lebah madu yang menyengat ini. Kandungan zat aktif pada madu mellifera spp ternyata bermanfaat untuk perbaikan tulang.

MANFAAT MADU MELLIFERA

1. Untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imun

2. Meningkatkan nafsu makan dan memperlancar fungsi otak

3. Mengatasi penyakit darah tinggi / hipertensi

4. Mengatasi penyakit rematik

5. Mengatasi penyakit susah tidur

6. Menyembuhkan luka dan mencegah infeksi pada luka

7. Mengobati penyakit anemia 

8. Mengobati demam, panas dalam dan sariawan

9. Sangat baik dikonsumsi untuk anak sampai manula


    Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Dian Agustin Wahjuningrum, drg., SpKG(K), salah satu dosen dari Universitas Airlangga, Surabaya. “Madu mengandung α-Cyclodextrin yang memiliki efek prebiotik menurunkan aktivitas penyerapan jaringan tulang,” jelasnya. Penelitian yang dilakukan dosen Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga itu telah diujikan pada hewan tikus yang diambil indung telurnya sebagai model menopouse. Sehingga terjadi penurunan esterogen secara drastis dan memicu osteoporosis. Dari hasil penelitian, diketahui suplemen madu Apis mellifera dapat menghambat penurunan ketebalan tulang kortikal dan memperbaiki kerusakan tulang. Sehingga tulang tidak mudah patah. “Pemberian madu 2g/Kg berat badan terbukti mampu mencegah penurunan densitas tulang dan meningkatkan kekuatan tulang sehingga tidak mudah patah atau retak,” katanya. Lebah madu menghasilkan beberapa produk yang memiliki kegunaan. 

    Hasil produknya antara lain madu, royal jelly, tepung sari atau polen, lem lebah atau propolis, malam lebah atau beeswax, dan racun lebah atau beevenom. Kandungan aktif pada madu Apis terdiri dari polyphenolic compound lebih dari 150 substansi termasuk phenolic acid, flavonoids, flavonols, catechins, dan derivate cinnamic acid. Flavonoid merupakan senyawa kimia yang bersifat antibakteri, antifungal, antiviral, antioksidan dan anti inflamasi. Flavonoid juga memiliki peran dalam melindungi tulang melalui mekanisme, diantaranya aktivasi antioksidan, agen anti inflamasi yang berkorelasi pada cedera tulang, agen pro-osteoblastik, antiosteoklastogenesis, melalui tindakan osteoimunologi. 

    Polifenol dan saponin juga berpengaruh pada aktivasi osteoblas yang mengarah ke perbaikan tulang. Tulang manusia sebagai bagian dari sistem gerak adalah jaringan yang kaku dan kuat, dengan salah satu fungsi menopang tubuh. Namun, bila mendapat tekanan dari luar yang melebihi kekuatannya, tulang dapat patah. Kondisi ini yang kemudian disebut dengan fraktur atau patah tulang. Dengan adanya penelitian yang dilakukan Dr. Dian, hal ini membuka peluang pemanfaatan madu Apis mellifera sebagai agent perbaikan tulang. (ran)


Madu Mellifera Malissa Nusantara 550 Gram | Grosir Madu Sarang Murni Surabaya


Kami ada untuk anda : Madu Malissa Mencari Agen Seluruh Indonesia, Madu Malissa menawarkan penawaran yang sangat menarik yaitu dengan keuntungan DISKON sampai dengan 40% untuk agen.

Dicari Reseller - AGEN - DISTRIBUTOR ---> Welcome

Info & Pemesanan : 
Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)
Web : www.MalissaNusantara.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar