Madu Pelangsing Malissa Nusantara 550 Gram | Pusat Madu Asli di Surabaya

 Madu Pelangsing Malissa Nusantara 550 Gram | Pusat Madu Asli di Surabaya


Jakarta, CNN Indonesia -- Madu seringkali digunakan sebagai pemanis makanan atau minuman pengganti gula. Kandungan nutrisi pada madu diyakini memberikan manfaat untuk diet dan kesehatan secara keseluruhan.
Melansir laman National Honey Board, madu disebut tidak mengandung lemak, bebas kolesterol, dan bebas sodium sehingga aman dikonsumsi mentah ataupun dicampur dengan menu makanan sehat.


Madu adalah pemanis bersifat cair yang dibuat oleh lebah. Para lebah mengumpulkan nektar dari bunga dan membawanya kembali ke sarang untuk dikumpulkan.
Kumpulan nektar ini kemudian dikunyah lebah hingga menjadi madu. Madu tersebut kemudian disimpan lebah ke dalam unit penyimpanan yang disebut sarang lebah.
Untuk mengeringkan madu lebah mengipasi sarang tersebut dengan sayapnya. "Rasa manis dalam setetes madu terdiri atas dua gula yakni glukosa dan fruktosa bersama mineral lainnya," ujar pakar diet Mira Ilic dalam Cleveland Clinic.
Madu mengandung antioksidan, mineral, dan enzim yang berdampak banyak bagi kesehatan tubuh. Selain itu, madu dapat menyembuhkan luka bakar, meredakan batuk, dan iritasi kulit.

Madu Kaya Antioksidan
Tingginya kandungan antioksidan pada madu didapat dari senyawa asam organik dan fenolik seperti flavonoid. Kombinasi keduanya dipercaya para ilmuwan menjadi sebab tingginya antioksidan pada madu.
Antioksidan telah banyak dikaitkan dengan penurunan risiko serangan jantung, stroke, dan beberapa jenis kanker, serta meningkatkan kesehatan mata.

Madu Memiliki Kandungan Gula Lebih Sedikit
Sejumlah penelitian menyebut kadar gula dalam madu tidak sebanyak gula rafinasi sehingga ideal menjadi pengganti gula dalam makanan ataupun minuman.
Mengutip Healthline, hal ini dibuktikan dari penelitian terkait madu dan diabetes yang beragam.
Madu dapat ditambahkan ke makanan dan minuman untuk memberi rasa manis dengan dampak kesehatan negatif yang minim ketimbang gula rafinasi. Meskipun begitu, konsumsi madu khususnya bagi penderita diabetes harus dilakukan dengan hati-hati.
Madu Dapat Menurunkan Kadar Kolesterol
Kadar kolesterol LDL yang tinggi merupakan faktor risiko untuk penyakit jantung. Jenis kolesterol LDL memainkan peran utama dalam penumpukan lemak pada dinding arteri yang juga menyebabkan stroke.
Uniknya sejumlah penelitian menunjukkan bahwa madu dapat mengurangi kadar kolesterol LDL dan meningkatkan secara signifikan kolesterol HDL yang baik bagi tubuh.

Madu Pelangsing Malissa Nusantara 550 Gram | Pusat Madu Asli di Surabaya

MANFAAT MADU PELANGSING

1. Untuk menjaga daya tahan tubuh

2. Meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas)

3. Membantu proses program diet

4. Membantu menurunkan berat badan yang berlebih

5. Membantu menyusutkan lemak di paha

6. Membantu menyusutkan lemak di perut

7. Mengecilkan lemak membandel di perut




Kami ada untuk anda : Madu Malissa Mencari Agen Seluruh Indonesia, Madu Malissa menawarkan penawaran yang sangat menarik yaitu dengan keuntungan DISKON sampai dengan 40% untuk agen.

Dicari Reseller - AGEN - DISTRIBUTOR ---> Welcome

Info & Pemesanan : 
Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)
Web : www.MalissaNusantara.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar