Madu Propolis Malissa Nusantara 550 Gram | Pusat Madu Hutan Asli Surabaya

 Madu Propolis Malissa Nusantara 550 Gram | Pusat Madu Hutan Asli Surabaya


Propolis adalah zat resin dan lilin yang dihasilkan lebah dari campuran air liur dan senyawa dari berbagai tumbuhan dan pohon. Ini digunakan lebah untuk melindungi sarangnya.Tak hanya bermanfaat bagi lebah, propolis juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Propolis telah digunakan sebagai obat luka dan antiinflamasi sejak dulu.Propolis memiliki kandungan yang berbeda di setiap negara atau daerah, tergantung pada bunga atau tumbuhan yang ada di sekitarnya. Namun, pada umumnya propolis mengandung beberapa senyawa dari tanaman dan sayuran, serbuk sari, lilin lebah (beeswax)minyak esensial dan aromatik. Kandungan nutrisi yang dimiliki oleh propolis sangat bermanfaat di antaranya ada polifenol dan flavonoid. Dengan kandungan-kandungan tersebut, propolis sangat baik digunakan sebagai produk antibakteri, antijamur, antivirus, antiprotozoal, anti inflamasi, dan antioksidan.

Madu Propolis Malissa Nusantara 550 Gram | Pusat Madu Hutan Asli Surabaya


tag pencarian:

Jual Madu Klanceng Surabaya, Pusat Madu Asli di Surabaya, Produsen Jual Madu Asli Surabaya, Grosir Madu Sarang Murni Surabaya, Pusat Madu Hutan Asli Surabaya, Produsen Lebah Klanceng Surabaya, Distributor Harga Madu Klanceng Surabaya, Supplier Harga Madu Murni Surabaya, Grosir Madu Murni Asli Surabaya, Grosir Madu Murni Asli Surabaya, Pusat Madu Sarang Asli Surabaya,


Kami ada untuk anda : Madu Malissa Mencari Agen Seluruh Indonesia, Madu Malissa menawarkan penawaran yang sangat menarik yaitu dengan keuntungan DISKON sampai dengan 40% untuk agen.

Dicari Reseller - AGEN - DISTRIBUTOR ---> Welcome

Info & Pemesanan : 
Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)
Web : www.MalissaNusantara.Com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar