Madu Anak Genius Malissa Nusantara 550 Gram | Jual Madu Klanceng Surabaya Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)

Madu Anak Genius Malissa Nusantara 550 Gram |  Jual Madu Klanceng Surabaya Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)

Madu merupakan salah satu bahan makanan yang kaya manfaat. Bukan hanya untuk orang dewasa melainkan juga untuk anak-anak. Diproduksi oleh lebah madu, bahan makanan yang satu ini rasanya manis dan tentu saja disukai anak. Madu bisa diminum langsung dan bisa juga diolah menjadi minuman atau makanan untuk anak.

Namun, yang perlu Anda tahu, mengonsumsi madu untuk anak-anak harus mengikuti aturan yang ada. Ini karena sistem tumbuh kembang anak-anak berbeda dengan kita yang sudah dewasa. Maka dari itu, agar tidak membahayakan, ada baiknya Anda tahu aturan tepatnya.

Pertama, tentu saja kita melihat takarannya. Dalam madu ada kandungan gulanya. Meski kandungan gulanya lebih aman daripada gula tebu, namun tetap saja gula pada madu bisa meningkatkan kadar gula dalam darah. Jika tak ingin anak jadi obesitas, maka perhatikan takaran yang pas untuk buah hati, ya.

Pastikan anak meminum madu pada waktu terbaiknya. Madu akan berinteraksi dengan enzim yang ada di dalam perut secara maksimal jika diminum di saat yang tepat. Madu juga bisa menunjang aktivitas tubuh dan otak anak saat ia beraktivitas seharian.

Hindari memberikan madu pada anak yang usianya masih di bawah 1 tahun. Madu memiliki kandungan bakteri Clostridium botulinum yang kurang baik untuk anak usia 1 tahun. Bakteri ini bisa menyebabkan penyakit botulisme alias keracunan pada saraf tulang belakang dan otot sehingga menyebabkan kelumpuhan. Jadi, hindari memberikan madu pada anak bayi, ya.

MANFAAT MADU ANAK GENIUS
1. Untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imun anak
2. Meningkatkan kecerdasan anak
3. Menambah nafsu makan anak
4. Memperlancar pencernaan
5. Mengobati dan mencegah penyakit flu dan batuk
6. Mengobati dan mencegah demam
7. Membantu proses pertumbuhan badan anak
8. Meningkatkan kemampuan daya ingat
9. Membantu menjaga stamina tubuh anak


Madu Anak Genius Malissa Nusantara 550 Gram |  Jual Madu Klanceng Surabaya Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)




Kami ada untuk anda : Madu Malissa Mencari Agen Seluruh Indonesia, Madu Malissa menawarkan penawaran yang sangat menarik yaitu dengan keuntungan DISKON sampai dengan 40% untuk agen.

Dicari Reseller - AGEN - DISTRIBUTOR ---> Welcome

Info & Pemesanan : 
Telp : 0812 3252 2251 (Tsel)
Web : www.MalissaNusantara.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar